XpressurselfX – Aris's Blog ©

Feel free to Hack! Responsibility is yours!

dari recehan hingga jutaan adf.ly

Posted by Mike Anonymous on October 6, 2010


dah pada tau kan adf.ly??? program yg memberi kita dollar kalo kita mau membawa temen tuk singgah ke website mereka sebelum ke web ato blog kita, emang duit yg di dapet tiap kunjungan g gede sekitar $ 0.00025 tiap kunjungan tp kalo yg ngunjungi rame jg bakalan malimpah recehannya.😀

mo tau cara nya.., pertama2 kita butuh alamat untuk di kunjungi misalnya https://xpressurselfx.wordpress.com/ trus rubah (konversi) alamat web kita menggunakan adf.ly shrinker. Ketika pengunjung membuka alamat adf.ly yang udah di shrink maka kamu bakalan dapat $ 0.00025. makin banyak pengunjung yg ngeklik link tersebut maka makin besar juga pendapatan kamu.

apabila kamu mengajak juga teman kamu untuk ikut dalam program ini, maka kamu juga akan mendapatkan 20% dari penghasilan mereka, lumayan kan….

buat temen-temen yg lom ngerti adf.ly kira2 dah jelaskan konsep dari adf.ly ? intinya kita merubah URL asli menjadi URL promosi (URL Shrinked). Jika ada yang membuka URL promosi itu kita akan mendapatkan uang, sederhana dan mudah kan

cara gabung nya juga gampang kok..
gak pake lama yoook kita coba gabung..
Pertama-tama langsung aj daftar di sini -> adf.ly lalu Klik Menu Join Now

o,iya bantu saya ngumpulin $$ dengan Register pake referral saya dengan cara klik banner dibawah ini ya!
null

semoga anda mendapat rizqi yang berlimpah. Amiiin😀

gampang kan!

Setelah selesai join, kemudian login.

cara menyingkat URL nya juga mudah tinggal masukin nama url kamu yg mau di singkat (pada bagian atas) trus klik tombol Shrink! Nah ntar bakalan keluar link baru (Link asli yang udah disisipin promosi).
jadi dech sekarang kamu dah punya url promosi kamu dan siap cari duit hehehehehee…..
met cari duit ya gan…

e..e…ada yg ketinggalan kita di bayar menggunakan paypal kalo lom punya bisa kunjungi web paypal klik aja disini

Semoga anda diberi rizqi yang berlimpah😀

Regards, xpressurselfx

Kurang mengerti ? Silahkan Bertanya Disini Q & A

2 Responses to “dari recehan hingga jutaan adf.ly”

  1. riri said

    cara bkn banner gmn?

  2. riri said

    cara pasang banner gmn? dr banner jg bisa dapet uang?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: