XpressurselfX – Aris's Blog ©

Feel free to Hack! Responsibility is yours!

[Tutor] Hack Title with WinHex Undetected + [R]-HAX[Minimize]

Posted by Mike Anonymous on September 24, 2010


Credit : N3rion

Bahan :

Download [R]-HAX]Minimize 22092010 : Click Here

Download WinHex Undetected : Click Here

Download WinHex Undetected#2 ( Jika WinHex pertama tidak work ) : Click Here

Download semua tools diatas lalu ikuti petunjuk, Dan pastikan [R]-Hax[Minimize] Terinject dengan benar !

——————————————————————–
Langkah-Langkah

1. Jalankan jamu Alt+tab (ini penting karena hrs bolak balik pb ke engine)
2. Open PB, Login PB
3. Catat Jumlah Ribon, Esign, Medal dan Master Medal kamu

Saya contohkan punya saya :
Ribon 11, Esign 11, Medal 17, Master Medal 0

Convert value tsb caranya pake kalkulator di windows (scientific mode on)
Ex, Hasil yg di dapat sbb :
Ribon 11 = 0B
Esign 11 = 0B
Medal 17 = 11
Master Medal 0 = 00

Jadikan seperti ini :
0B 0B 11 00

Gabungkan dengan sisipkan 0(nol) enam kali, Hasilnya :

Quote
0B0000000B0000001100000000

Value Hex tsb yang akan kita scan

4. Langsung aja buka engine tsb (Open RAM / Alt+F9, Pilih Physical Memory)

Ctrl+Alt+X untuk membuka dialog pencarian HEX

rubah ke editable atau tekan F6 (untuk engine ini otomatis editable kok)

Taro value di atas Seperti SS di bawah ini terus scan

null

Dan cari sampai ketemu value spt contoh SS di bawah ini :
null

Ganti Value nya seperti di SS.
Terus kalo sudah tekan F2, Balik ke PB, buka Title taraaaaa….
null

credit: nyit-nyit.net

5 Responses to “[Tutor] Hack Title with WinHex Undetected + [R]-HAX[Minimize]”

  1. juaquin said

    keren om saya minta izin share yah🙂

  2. ichal said

    g’ permanen gan

  3. nunun said

    apa pass nya gan?

  4. wanlie said

    CARANA GIMANA SIH??? GAK NGERTI KK KALO ISA DI VIDIO DUNKK YA^^

  5. adhie said

    gan,, kalo dpke ma game freestyle gbsa yh ??
    soalnya lgsng out gtu,,
    ada yg undeteck lgi ??
    ato emg ga bsa di coba” untuk di cheat d freestyle ??
    mohon bantuannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: